Alhamdulillah Acara Bedah Buku Mutiara Dari Balik Penjara Berjalan Lancar

Alhamdulillah Acara Bedah Buku Mutiara Dari Balik Penjara Berjalan Lancar

Elite Janisary untuk Al-Mustaqbal.net

JAKARTA – Alhamdulillah telah dilaksankan bedah buku yang berjudul MUTIARA DARI BALIK PENJARA, buku ini adalah kumpulan risalah dakwah tauhid untuk meluruskan paham tauhid umat Islam yang sudah mulai rusak terutama di negeri ini, baik tauhidnya umat Islam diluar ormas dan orpol maupun umat islam yang terlibat di dalam ormas dan orpol.

Penulis buku ini adalah seorang alim muda yang konsekuen menegakan kemurnian Tauhid. beliau adalah Al Mukarom Al Ustadz Abu Sulaiman Aman Abdurohman Fakallahu asrohu. Sebagaimana ulama Robbaniyyin Al Ustadz Abu Sulaiman Aman Abdurahman juga berusaha memanfaatkan rohmat Allah dalama penjara yang ditimpakan oleh thogut penguasa negeri ini dengan menulis risalah-risalah tauhid dan risalah dakwah lainnya meskipun dalam hari-hari yang penuh penderitaan dalam penjara thogut

Acara bedah buku ini menghadirkan ustadz Izzi Imani selaku moderator, beliau adalah salah satu pengurus dari GASHIBU, gerakan sehari seribu sebuah gerakan yang mengajak untuk berinfaq sehari minimal seribu yang nantinya hasil infaq ini akan disumbangkan untuk keluarga para syuhada dan aseer se indonesia.

Selanjutnya, Acara bedah buku ini Menghadirkan Ustadz Abu Qutaibah dari FAKSI selaku pembicara pertama, FAKSI (Forum Aktifis Syariat Islam) adalah sebuah forum yang mewadahi organisasi-organsasi yang mempunyai visi dan misi sama yaitu dakwah tauhid wal jihad dan bercita-cita untuk menegakan syariat Islam. Allahu Akbar !

Dalam pemaparannya ustadz Abu Qutaibah memulai dengan membuka buku ini di bab yang berjudul sudah kah anda kafir kepada thagut ? dalam pemaparannya ustadz menekankan tentang siapa itu thagut dan macam macam thagut bersama dengan para pentolannya, Pertama yaitu syaitan baik jin dan manusia yang mengajak syirik kepada Allah, Kedua pemerintah yang dzalim yang merubah hukum-hukum Allah, ketiga Orang yang memutuskan hukum dengan sesuatu yang bukan diturunkan Allah, keempat Orang yang mengklaim mengetahui hal yang ghaib padahal itu adalah hak khusus Allah dan Kelima Segala sesuatu yang disembah selain Allah, sedangkan dia rela dengan penyembahan tersebut.

Selaku pembicara kedua adalah Ustadz Abu Shofie dari Sharia 4 Indonesia. Sharia4Indonesia adalah sebuah komunitas Muslim yang menyuarakan penegakkan Syari’at Islam di Indonesia.

Dalam pemaparannya ustadz Abu Shofie menyoroti salah suatu bab buku yang berjudul Salafiyyah Qadiyaniyyah, sebelumnya ustadz menekankan bahwa ada kesamaan Sikap salafy maz’um dengan Qadiyaniyyah (pengikut nabi palsu Mirza Ghulam Ahmad Al Kadzab Laknatullah) yaitu sama-sama menyematkan penamaan syar’i ulil amri dengan secara tidak syar’i dan dzalim. dimana Qadiyaniyyah meyematkan ulil amri kepada pemerintah kolonial inggris dalam rangka legimitasi kolonialisme terhadap bangsa inggris. Begitu juga salafy maz’um menyematkan ulil amri kepada pemerintah NKRI dalam rangka melegimitasi penjajahan murtadin atas kaum muslimin.

Dan dalam hal ini ustadz juga menekankan bahwa agar tidak jatuh kepada ghuluw maka dalam hal memandang bahwa penyamaan salafy maz’um dengan Qadiyaniyyah bukan dalam rangka penyamaan hukum takfir atas mereka yaitu adalah sama, jika untuk Qadiyaniyyah maka sudah jelas, baik dimata ahlu bid’ah maupun ahlussunah, adapun untuk salafy maz’um maka hukum yang jatuh atas mereka adalah dzohirnya karena pada dasarnya mereka itu tergolong orang yang mengaku berada di jalan salafusholeh, jadi mereka dihukumi secara dzohir jika mereka menampakan kekafiran seperti menyerukan untuk bertawali kepada thagut maka ia kafir secara ta’yin. wallahu a’alm

Alhamdulillah segala puji bagi Allah acara bedah buku berjalan lancar, untuk ikhwan muwahiddin yang tidak bisa datang ke bedah buku jangan berkecil hati karena insyaaAllah akan ada bedah buku-buku atau kajian-kajian lainnya dikesempatan berikutnya. Allahu Akbar !

Bantu para Mujahidin, sebarkan berita ini!Share on Google+0Share on Facebook10Tweet about this on Twitter0Email this to someone