Al-Mustaqbal Channel Masa Depan Islam | Kekhalifahan Ibrahim Ibnu Awwad

Amir Mujahidin Kataib Al Muhajirin, Abu Umar Al-Chechen Terlihat Bersama Para Pejuang Dari Imarah Islam Kaukakus, Allahu Akbar!

 More News
  • No posts where found
Publish Date : السبت 29 ربيع الأول 1434 In Category : Arsip Berita
Last modified: : 1 year, 5 months ago

Amir_Brigade_Mujahidin_Kataib_AlmuhajirinM Fachry untuk Al-Mustaqbal.net

SYAM-Bumi jihad yang diberkahi, Syam, makin dipenuhi oleh Mujahidin manca negara. Dalam sebuah foto di laman FB, terlihat Amir (pimpinan) Mujahidin Kataib Al Muhajirin duduk bersama dalam sebuah acara dengan para pejuang, Mujahidin dari Imarah Islam Kaukakus. Allahu Akbar!

Dengan bendera tauhid, bendera Islam, mereka terlihat duduk bersama dengan senjata siap di tangan. Mereka adalah Amir atau pimpinan Mujahidin Kataib Al Muhajirin, sekelompok Mujahidin asing yang berjihad di Suriah, Abu Umar Al Chechen.

Mujahidin Kataib Al Mujahirin dikenal sebagai Brigade Migran, karena mereka memang orang-orang yang berhijrah dari negeri mereka, untuk berjihad fie sabilillah, membela saudara-saudara mereka dari kekejaman rezim thoghut Bashar Al Assad.

Amir Mujahidin Kataib Al Muhajirin dalam foto yang tersebar luas di laman FB tersebut diberitakan duduk bersama dengan Mujahidin dari Imarah Islam Kaukakus, yang berada di bawah kepemimpinan Dokka Umarov, hafidzahullah.

Muhadidin Brigade Kataib Al Muhajirin dikenal sangat aktif berjihad di Suriah khususnya dalam melawan rezun Syiah Alawiyah Assad dan Syiah Rafidhah Iran. Dikabarkan Mujahidin Brigade Kataib Al Muhajirin dibentuk oleh Pejuang Swedia yang bekerja sama dengan gerakan jihad global, Wallahu’alam bis showab!

Semoga Allah SWT., menyatukan seluruh Mujahidin di Suriah dan memangkan mereka atas rezim kafir murtad Syi’ah, Bashar Al Assad. Allahu Akbar!

Sumber : FB Jabhat Al Nusrah

Bantu para Mujahidin, sebarkan berita ini!Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone

Tentang Jurnalis

umair

umair

"Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan, yang bertakwa dan yang menyembunyikan amalnya, yang sekiranya mereka tidak hadir (di suatu tempat) mereka tidak dicari-cari, dan jika mereka hadir maka mereka tidak dikenali. Hati mereka adalah pelita petunjuk. Mereka keluar dari setiap sudut yang gelap.” (Shahibut Targhib wat Tarhib)

Baca Juga