FAKSI Adakan Bedah Buku Mutiara Dari Balik Penjara Karya Ustadz Aman, Allahu Akbar!

FAKSI Adakan Bedah Buku Mutiara Dari Balik Penjara Karya Ustadz Aman, Allahu Akbar!

M Fachry untuk Al-Mustaqbal.net

JAKARTA-Alhamdulillah, setelah sukses menggelar Multaqod Da’wiy Ke-IV pekan lalu, Ahad depan (16/06/2013) FAKSI (Forum Aktivis Syariat Islam) bekerjasama dengan P-TA Press akan mengadakan Bedah Buku Dahsyat karya Ustadz Aman-fakkallahu Asrahu-yang berjudul Mutiara Dari Balik Penjara. Allahu Akbar!

Buku berjudul Mutiara Dari Balik Penjara ini, sebagaimana disampaikan oleh penulisnya sendiri di Kata Pengantar, adalah seluruh tulisan Ustadz Abu Sulaiman (Ustadz Aman), kecuali yang berjudul “Syirik Di Dalam Rububiyyah”. Tulisan-tulisan ini ada yang bersifat nasihat dan ada yang bersifat materi keilmuan yang kemudian disusun dan disatukan dalam satu jilid.

Bedah Buku Dahsyat ini akan diadakan pada hari Ahad (16/06/2013) di Masjid Fathullah, UIN, Syarif Hidayatullah Jakarta, pada pukul 08.30 s/d Selesai. Para pembicaranya adalah sebagai berikut :

Ustadz Abu Shofiy (Shariah4Indonesia), Ustadz Abu Qutaibah (FAKSI BIMA), dan Ustadz Izzi Imani sebagai moderator.

Buku yang akan dibedah ini setebal 282 halaman dan diberi Kata Pengantar oleh Ustadz Abu Bakar Ba’asyir, fakkalahu asrahu. Ustadz Abu mengatakan bahwa penulis buku ini adalah seorang alim muda yang konsekuen yang menegakkan kemurnian tauhid. Beliau adalah Al Mukarom Al Ustadz Abu Sulaiman Aman Abdurrohman. Sebagaimana ulama robbaniyin Al Ustadz Abu Sulaiman Aman Abdurrohman juga berusaha memanfaatkan rohmat Allah dalam penjara yang ditimpakan oleh toghut penguasa negeri ini dengan menulis risalah-risalah tauhid dan risalah dakwah lainnya meskipun dalam hari-hari yang penuh penderitaan dalam penjara toghut.

Pastinya, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti Bedah Buku Dahsyat Mutiara Dari Balik Penjara karya Ustadz Abu Sulaiman (Ustadz Aman) ini. Ajaklah keluarga dan saudara-saudara antum semua, dan jangan lupa bantu sebarkan informasi ini. Allahu Akbar!

Bantu para Mujahidin, sebarkan berita ini!Share on Google+0Share on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone